Photobucket

2013-12-27

Keamanan Jejaring Sosial Twitter

 BELAJAR MENULIS EA GAN

Apa pendapat anda tentang Jejaring sosial  Twitter 
Apa menurut anda keamanan untuk jejaring sosial Twitter bisa di "andalkan" 
bagi saya pribadi, masih belum di andalkan untuk keamanan, 
kenapa saya bilang demikian, "belum bisa di andalkan"
baru baru ini akun Twitter saya di ambil oleh orang lain, karena akun Twitter saya terhubung dengan akun facebook saya, jadi ya, tentu, apa yang di update di Twitter, otomatis akan terkirim ke branda Facebook saya,

yang menjadi permasalahan kepada saya
saya ingin menghentikan aktivitas Twitter saya ke akun Facebook saya
tapi tentu saja tidak bisa, karena akun Twitter saya telah di ambil alih oleh orang lain, 

saya ingin memperbaiki akun Twitter saya, karena orang lain telah mengganti Email dan Password
tapi tetap saja tidak bisa

padahal jelas jelas Twitter mengirim saya pemberitahuan melalui email, "email yang saya gunakan untuk login ke Twiiter
dari pemberitahuan Twiiter menjelaskan demikian, 


 
- Twitter telah menerima permintaan untuk mengubah alamat Email akun anda
- Kata sandi Twitter anda telah di ubah
dimana di situ di jelaskan, jika bukan anda yang melakukan ini,dan yakin akun Twitter anda di salah gunakan, hubungi bantuan Twitter dengna mengklik tautan berikut,

tapi dari tautan yang di kirim oleh Twitter, tidak bisa mengamankan, tidak bisa saya ambil kembali akun Twitter saya
hasil yang saya peroleh, nihil, tidak bisa mengakses akun Twitter saya kembali
berikut ada dua gambar dari pemberitahuan Twiiter ke Email saya bahwa akun Twitter saya ada perubahan kata sandi dan Email


                                                                                                                                                                   

Sebenarnya, saya tidak ingin lagi mengambil akun twitter saya
tapi kerena status yang di update di akun Twitter tersebut, selalu terkirim ke akun Fafebook saya, 



Dan berikut Profil saya di Twitter @jls_solin

No comments:

JLS SOLIN ©2010 Blog Designed by Jls Solin

All Images Froom JlsSolinmikemana Anakpemulung Gelandangpengagguran YangGilatidakwarastidak